Paris Hilton Menitip Beli Headpiece kepada Syahrini

Paris Hilton menghubungi Syahrini dan memesan sebuah aksesoris kepala yang pernah dipakai pelantun lagu Sesuatu saat sesi pemotretan. Hal tersebut diungkap Syahrini usai menghadiri acara fesyen show di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Dikatakan Syahrini, dirinya pernah pamer headpiece buatan Rinaldy A. Yanuardi di Instagram. Ternyata Paris Hilton tertarik dan ingin memiliki.

Setelah berkomunikasi Syahrini mengaku telah mengirimkan aksesoris kepala yang dipesan Paris Hilton. “Kita kan sudah berteman, nah si Paris itu liat aku pakai headpiece dari Rinaldy A. Yanuardi, terus kita Whatsapp-an dan dia (Paris Hilton) mau pakai juga katanya,” ungkap Syahrini.

“Bilangnya buat ada acara di negara mana gitu, aku lupa. Terus aku sudah pesankan dan sudah dikirim juga ke rumah dia di sana,” terang Syahrini.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu pun bangga dan senang, karya desainer asal Indonesia bisa digunakan seorang Paris Hilton.

“Senang pastinya, karena dia menyukai karya anak bangsa, karya desainer top Indonesia. Sehingga nanti bisa top, deh di luar negeri,” pungkas Syahrini.

TABLOIDBINTANG.COM

Source link


Sumber: http://ift.tt/2dibWuW

Related Posts

Posting Komentar