Tempat Makan Mi di Jakarta yang patut di coba

Makanan yang satu ini sudah pasti memiliki banyak penggemar. Apalagi kalau bukan mi. Dimasak dengan beragam olahan pun, mi masih memiliki rasa dan keunikannya sendiri jika dibandingkan dengan beragam karbohidrat lain.

Berikut adalah tempat makan mi di jakarta yang perlu anda coba:

Akademie
Bosan makan siang dengan menu katering atau restoran yang ada di dekat kantor? Datang saja langsung ke Akademie yang ada di daerah Benhil. Di sini mi instan diolah dengan beraneka jenis sajian kekinian yang rasanya bisa buat Anda ketagihan. Mulai dari mi instan goreng sapi lada hitam yang isinya diberikan irisan daging dengan saus lada hitam, hingga mi instan laksa Singapore yang rasa kuahnya sangat menyegarkan. Paling pas dinikmati saat hujan datang nih.

Bakmie Kenangan
Makan bakmi ayam yuk sekarang! Tapi biar tidak bosan, cobain nih Bakmi Kenangan. Di sini ada menu Bakmi Baper atau kependekan dari Bakmi Bakso Pedas Rica yang memang dibuat spesial untuk Anda pecinta pedas. Dengan tekstur mie yang kenyal dan porsi yang mengenyangkan, semangkuk Bakmi Baper akan terasa pas untuk menjadi pilihan menu hari ini.  Disajikan dengan bakso dan ayam rica plus tambahan kuah kaldu hangat memang bakmi ayam yang satu ini sangat sulit untuk ditolak. Baca juga: Resep Donat Mi Goreng yang Lagi Viral, Mau Coba?

Taakis
Ingin nongkrong di Kemang sambil makan mi? Datang saja ke Kedai Taakis. Di sini Anda dapat memesan mi dan meraciknya sendiri sesuai dengan keinginan. Mulai dari topping, hingga kuah kaldu bisa Anda pesan berdasarkan rasa yang memang menjadi favorit. Rasanya pun beragam, mulai dari yang original, tom yum, kari, hingga miso siap untuk membuat menu favorit Anda memiliki cita rasa yang berbeda. Nikmati semangkuk mie racikan Anda sambil ditemani dengan pemandangan kota Jakarta yang menyegarkan mata hanya di Taakis.

Ama’s Kitchen
Dengan menggunakan media kipas sebagai menu, Ama’s Kitchen memang terasa unik. Untuk Anda yang bekerja di daerah Jakarta Selatan, tidak ada salahnya untuk mampir ke restoran yang satu ini karena beragam menu mie bisa ditemukan. Namun jika Anda kebingungan apa menu yang harus dipilih, cobalah HK Brisket Noodle yang penyajian unik karena akan menggunakan wajan kecil saat disajikan. Soal rasa sih tidak perlu diragukan, gurih dan lembutnya daging terasa begitu pas dengan bumbu yang rasanya gurih dan agak manis. Penasaran? Langsung aja ke sini!

Related Posts