Shampo Untuk Rambut Rusak dan Kering

Rambut kering merupakan salah satu masalah yang sering dialami. Penyebabnya pun bisa bermacam-macam, mulai dari proses styling yang merusak rambut sampai pemilihan jenis shampo yang tidak tepat. Karena rambut bagai mahkota bagi kaum hawa, merawat dan memilih shampo yang tepat juga harus dilakukan.
Shampo Untuk Rambut Rusak dan Kering

TRESemme Shampoo Keratin Smooth. Kalau rambutmu menjadi kering karena telah melewati banyak proses styling seperti catokan, shampo yang satu ini bisa jadi sahabat baik. Dengan kandungan keratin yang ada didalamnya, TRESemme Shampoo Keratin Smooth mampu memberikan protein untuk memberikan kesehatan dari akar sampai ujung rambut. Keratin juga mampu membuat rambutmu menjadi lebih lembut dan lembab sehingga kerusakan pada rambut dapat diatasi dengan baik.

Dove Nourishing Oil Care. Shampo Dove telah menyandang reputasi baik untuk merawat rambut. Dari berbagai jenis varian, kamu bisa memilih Dove Nourishing Oil Care untuk mengatasi rambut kering. Produk ini mampu melembabkan rambutmu secara ekstra, karena kandungan minyak almond, kelapa dan bunga matahari didalamnya. Bahan-bahan alami tersebut dapat memberikan kelembaban yang intensif untuk mengobati rambutmu yang kering.

Sunsilk Soft & Smooth. Jenis shampo ini adalah pilihan yang tepat untuk memperbaiki rambut rusak dan merawatnya agar tetap sehat. Dengan moisture-lock technology dan kandungan 5 minyak alami yang terkandung didalamnya dapat melembabkan rambut kering dan menutrisi agar lebih kilau alami.

L’Oreal Paris Smooth Intense Caring Shampoo dapat memelihara rambutmu yang tidak hanya kering namun kusut, kasar, kusam dan sulit diatur. Manfaat minyak argan dan juga Thermo Protect Agent didalamnya akan memberikan perlindungan dan perawatan ekstra. Bahan-bahan khusus yang membentuk shampo ini akan memberikan efek lembab, menghaluskan dan mengatur rambutmu yang mengembang

Pantene Total Damage Care 10. Sesuai dengan namanya, produk yang satu ini mampu menangani 10 masalah kerusakan rambut, salah satunya adalah rambut yang kering. Dengan teknologi Keratin Damage Blockers, shampo ini diklaim dapat melindungi rambut dari kerusakan hingga 99%. Rambutmu akan senantiasa mudah diatur, dan lembut tentunya.

Herbal Essences Shampoo Hello Hydration Dry & Damage. Bahwa shampo Herbal Essences ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami. Shampo ini mengandung creamy coconut essence yang juga berfungsi sebagai conditioner sehingga kamu tidak perlu menggunakan conditioner lagi setelahnya. Fungsi 2 in 1 nya dapat melembutkan rambut sekering apapun dalam hanya satu langkah.


Related Posts