Vadel Badjideh vs Nikita Mirzani: Drama Hukum yang Panas!

About Us

Siapa sih Vadel Badjideh?

Setelah cukup lama nggak muncul di Polres Metro Jakarta Selatan, Vadel Badjideh akhirnya angkat bicara dan siap melawan Nikita Mirzani! Ternyata, kekasih Lolly ini nggak main-main. Dia udah menggandeng pengacara kondang, Razman Arif Nasution, buat menghadapi Ibu Lolly yang terkenal itu.


Dari sosial media, Vadel mengungkapkan kalau keluarganya sudah minta bantuan Razman untuk mengurus kasusnya di Polres. Dia juga siap untuk menyerahkan semua pertanyaan ke Razman. "Percaya deh, Tuhan pasti bantu kita!" kata Vadel, sambil nge-post ayat yang artinya meminta pertolongan Allah.


Razman Arif Nasution sendiri udah membenarkan perannya sebagai pembela Vadel. Dia bilang, Vadel dan keluarganya datang ke kediamannya minta bantuan hukum. “Vadel datang sama keluarganya dan minta kami untuk bantu dia yang sekarang jadi terlapor oleh artis NM di Polres Jakarta Selatan,” ujarnya.


Gak bisa dipungkiri, drama ini makin seru setelah Nikita Mirzani menjemput paksa putrinya, Lolly, yang kabarnya udah dua kali aborsi. Nikita muncul dengan outfit serba hitam dan wajah sedih, bahkan terlihat kayak habis nangis. Lolly pun marah besar karena ibunya datang ke apartemennya saat dia lagi nggak ada di rumah.


Saat dikonfirmasi, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, menjelaskan kalau Nikita cuma mau menjemput anaknya. “Ini Ibunya, nggak ada kaitan sama polisi. Dia mau ketemu anaknya,” jelas Fahmi.


Fahmi juga menegaskan kalau Lolly tetap tanggung jawab Nikita. “Dia anaknya, ya mau ketemu. Kalau nggak ketemu ya udah pulang,” tambahnya.


Yang bikin heboh, Nikita udah melaporkan Vadel ke Polres dengan sejumlah pasal, termasuk Undang-Undang Kesehatan dan Perlindungan Anak. Kasusnya terdaftar dengan nomor LP/B/2811/IX/2024. Nikita bahkan yakin kalau Vadel bakal masuk penjara karena dianggap merusak anak gadisnya yang masih berusia 16 tahun.


Wah, drama ini bakal berlanjut, ya! Kepo banget nih sama kelanjutan kisahnya. Siapa yang bakal menang di duel hukum ini? Kita tunggu aja!


Sumber : https://wartakota.tribunnews.com/2024/09/20/vadel-badjideh-melawan-nikita-mirzani-hingga-gandeng-razman-arif-nasution-di-kasus-lolly?page=2

Lebih lamaTerbaru

Posting Komentar