Kameranya Wah Harga Murah dari Lumia 830

Beberapa hari yang lalu Microsoft mengenalkan telepon pintar barunya Lumia 830 di Berlin. Gadget berbasis Windows Phone 8.1 ini diklaim perusahaan software itu sebagai smartphonekelas atas dengan harga "murah". Kelebihan ponsel ini adalah kamera belakang 10 megapiksel dengan "Pureview", yakni teknologi yang memungkinkan menangkap gambar dengan bersih walau berada di ruangan bercahaya rendah.


Resolusi kamera pada Lumia 830 ini memang tidak sebesar model Lumia 930 dan 1020. Tetapi gadget 830 sudah dilengkapi fitur baru yang belum dimiliki kedua pendahulunya itu, yakni sistem baru penstabil optik kamera, yang lebih mampu meminimalisasi dampak goyangan ketika menjepret foto dan merekam video. Lumia 830 ini juga sudah mengadopsi teknologi Rich Recording milik Lumia 930, yang memiliki kemampuan merekam dan menghasilkan suara lebih jernih.

Lumia 830 dibekali layar sentuh lima inci berdefinisi tinggi (720 piksel), prosesor quad-core Snapdragon 1,2 GHz, RAM 1 GB, ruang penyimpanan 16 GB, dan baterai 2200 mAh yang bisa dicas secara nirkabel.Dari segi tampilan, Lumia 830 mirip ponsel premium Lumia 930, namun lebih tipis dan ringan. Microsoft rencananya bakal memasarkan 830 mulai September dalam pilihan warna oranye, hijau, putih, abu-abu, dan hitam.

Sumber : http://berita.plasa.msn.com/teknologi/republika/lumia-830-kameranya-wah-harga-murah

Related Posts