Beberapa Asupan Vitamin Untuk Kesehatan Kulit

Beberapa Asupan Vitamin Untuk Kesehatan Kulit - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Beberapa Asupan Vitamin Untuk Kesehatan Kulit, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Beberapa Asupan Vitamin Untuk Kesehatan Kulit

lihat juga


Beberapa Asupan Vitamin Untuk Kesehatan Kulit

Ada beberapa vitamin untuk kulit yang perlu anda konsumsi secara teratur agar kulit tetap kencang seiring waktu. Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh. Jika ada masalah pada bagian ini, tentu saja penampilan kita juga turut dipengaruhi.
Vitamin Untuk Kulit

Inilah Vitamin yang Baik Untuk Kesehatan Kulit

Vitamin C
Vitamin C sangat dibutuhkan oleh kulit karena berfungsi untuk mencegah peradangan serius akan paparan sinar matahari. Jika kulit terlalu sering tersengat matahari, elastisitas akan berkurang seiring waktu. Hal serupa juga bisa dilakukan oleh Vitamin E dimana vitamin ini membantu memperbaiki kulit kering. Vitamin C bisa kita temukan pada buah dan sayur, jadi sebenarnya anda tidak usah terlalu khawatir kekurangan asupan vitamin yang satu ini. 
Vitamin C diperlukan oleh tubuh untuk memproduksi Elastin dan Kolagen. Kedua substansi ini secara langsung mempengaruhi elastisitas kulit. Jika konsumsi Vitamin C bisa terus dijaga, maka kerusakan kulit akibat paparan sinar UV serta polutan yang bertebaran di udara bisa dikurangi. Saat ini ada beragam suplemen yang memiliki kandungan Vitamin C. Anda bisa mengkonsumsi suplemen atau mendapatkannya dari buah dan sayur. Vitamin C tidak bertahan terlalu lama di dalam tubuh, jadi asupan harian sangat disarankan. Jika anda ingin mengkonsumsinya secara langsung, silakan tambahkan kentang, jeruk, stroberi, dan brokoli ke dalam menu makanan harian.
Vitamin E
Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan. Ini juga termasuk vitamin untuk kulit yang perlu anda konsumsi secara rutin. Radikal bebas terbentuk saat kulit bersentuhan dengan sinar matahari. Tugas dari Vitamin E adalah untuk menetralisir efek buruk dari radikal bebas, sehingga kulit senantiasa sehat dan menarik. Sinar matahari berkontribusi terhadap kerusakan elastin dan kolagen di kulit. Jadi sudah seharusnya anda mendapatkan asupan Vitamin E sebab zat ini bertindak sebagai proteksi tambahan agar kulit tetap kencang. Asupan harian yang disarankan adalah sebanyak 15 miligram. Selain dengan konsumsi suplemen, anda bisa mencoba alternatif yang lebih alami dengan memakan hazelnut, kacang tanah, biji bunga matahari, dan minyak sayur.
Vitamin D
Vitamin D tidak hanya berguna untuk tulang, namun juga berperan dalam peremajaan kulit. Lapisan kulit tidak hanya melindungi jaringan dan kelenjar yang terdapat di dalamnya, namun juga mengisolasi kelembaban tubuh agar tidak mudah menguap ke udara. Ini akan membuat kulit tetap elastis.

Nah, Seperti itulah pembahasan tentang vitamin yang baik untuk kesehatan kulit. Semoga dengan informasi diatas kulit anda tetap cantik dan sehat.


Sumber: http://ift.tt/2b843oO


Demikianlah Artikel Beberapa Asupan Vitamin Untuk Kesehatan Kulit

Sekian Informasi Terbaru dari kami Beberapa Asupan Vitamin Untuk Kesehatan Kulit, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Beberapa Asupan Vitamin Untuk Kesehatan Kulit dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/08/beberapa-asupan-vitamin-untuk-kesehatan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.