Mengatasi Jerawat Punggung dengan Bahan Alami

Mengatasi Jerawat Punggung dengan Bahan Alami - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Mengatasi Jerawat Punggung dengan Bahan Alami, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Mengatasi Jerawat Punggung dengan Bahan Alami

lihat juga


Mengatasi Jerawat Punggung dengan Bahan Alami

Seperti diketahui, jerawat tidak hanya tumbuh di bagian wajah, namun juga dapat tumbuh pada bagian punggung.

Jerawat pada bagian ini sangat mengganggu kenyamanan Anda, karena rasa gatal yang timbul membuat Anda ingin menggaruknya. Padahal jika digaruk, kulit akan mengalami luka.

Selain itu, jerawat tersebut membuat Anda tidak bisa menggunakan pakaian backless (memperlihatkan kulit punggung). Namun, Anda tidak perlu khawatir karena jerawat tersebut sebenarnya dapat diatasi dengan bahan-bahan alami berikut:

Lidah buaya

Gel lidah buaya dapat meredakan rasa sakit yang timbul dan dapat mengurangi warna kemerahan pada kulit.

Kunyit

Gunakan campuran kunyit dan yoghurt pada kulit yang berjerawat sebelum mandi. Kunyit mengandung zat anti peradangan dan antibakteri sehingga dapat mengatasi masalah jerawat.

Garam laut (sea salt)

Untuk mengangkat sel kulit mati, gunakan garam laut sebagai scrub, karena garam laut dapat menyerap minyak berlebih dan membunuh bakteri, seperti dilansir laman Bustle. Hindari penggunaan garam meja sebagai scrub karena kandungan iodiumnya dapat memperparah kondisi jerawat.

Madu

Selain garam laut, Anda bisa menggunakan madu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan tetap menjaga kelembapan kulit. Sebelum mandi, oleskan madu pada punggung yang berjerawat dan diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Kayu manis

Sama halnya dengan kunyit, kayu manis mengandung zat antibakteri yang dapat memperbaiki kulit yang rusak. Campurkan kayu manis dengan madu dan oleskan pada kulit yang berjerawat.

(yuri/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2aBrrhM


Demikianlah Artikel Mengatasi Jerawat Punggung dengan Bahan Alami

Sekian Informasi Terbaru dari kami Mengatasi Jerawat Punggung dengan Bahan Alami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Mengatasi Jerawat Punggung dengan Bahan Alami dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/08/mengatasi-jerawat-punggung-dengan-bahan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.