Prediksi PSS Sleman Vs Arema FC di BRI Liga 1

About Us

PSS Sleman nggak mau berlama-lama terjebak di dasar klasemen BRI Liga 1 2024/2025. Tim yang dijuluki Super Elang Jawa ini siap bangkit dari keterpurukan!

Prediksi PSS Sleman Vs Arema FC di BRI Liga 1


Kemenangan kali ini bukan hanya soal menaikkan semangat tim, tapi juga buat menghapus sisa sanksi pengurangan poin dari Komdis PSSI. Saat ini, PSS Sleman masih nangkring di posisi 18 klasemen sementara dengan minus satu angka. Tapi, ada harapan cerah untuk memperbaiki posisi! Semua tergantung pada laga melawan Arema FC di pekan keenam.


Duel seru antara PSS Sleman dan Arema FC bakal digelar di Stadion Manahan, Kota Solo, Jumat (20/9/2024) pukul 15.30 WIB. Dan pastinya, kalian bisa nonton langsung di Indosiar dan Vidio.


Sayangnya, PSS Sleman jadi salah satu dari dua tim yang belum merasakan manisnya kemenangan musim ini. Dari lima pertandingan, mereka cuma dapat dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Terakhir, PSS Sleman hanya bisa meraih hasil seri tanpa gol saat melawan Bali United di kandang, Senin (16/9/2024). Gawatnya, mereka kesulitan banget untuk menjebol gawang lawan, dengan statistik gol yang memprihatinkan.


Sejauh ini, tim berlogo Candi ini cuma mencetak satu gol, itu pun dari bunuh diri lawan. Angka itu jadi yang terendah di antara semua tim.


Bek muda PSS Sleman, Dominikus Dion, ingatkan teman-temannya buat tetap fokus dan waspada sama Arema FC. Menurutnya, Arema bisa jadi ancaman serius di pertandingan nanti. Ditambah lagi, PSS Sleman dipastikan kehilangan beberapa pemain penting. Phil Ofosu-Ayeh, Danilo Alves, dan I Nyoman Ansanay absen karena cedera, sementara Nicolao Cardoso harus menjalani hukuman larangan bermain setelah mendapat kartu merah.


"Banyak yang harus kami waspadai dari Arema FC. Kita tahu mereka punya pemain cepat dan agresif di kotak penalti. Lini tengah mereka juga oke," ujar Dion.


"Kami harus siap untuk mengantisipasi semua itu dan meraih kemenangan di laga kandang pertama musim ini. Semoga di pertandingan nanti kami bisa bikin gol kemenangan!" tambahnya. Yuk, dukung PSS Sleman!

Posting Komentar